Pages

CARA MELUNASI HUTANG

Bagi anda yang terbelit dengan masalah hutang dan bagi anda sulit untuk membayar, alangkah baiknya anda lakukan cara-cara berikut "JIKA BAGI ANDA MEMANG DIANGGAP BAIK", caranya hampir sama, dengan cara mengatasi masalah seperti yang ada di BLOG CARA KREATIF "Cara mengatasi masalah Hidup" klik disini selengkapnya.
selain itu juga perbanyaklah membaca surat Ar-Rahman ( surah ke 55 dalam Al-Qur'an ) dan surah Al-Waqiah (surah yang ke 56 dalam Al-Qur'an) kedua surah tersebut diatas alangkah baiknya apabila anda baca sebelum waktu sholat maghrib atau sebelum sholat subuh. dan apabila anda melakukan sholat malam (sholat Hajat ) maka bacalah surah Al-Waqiah setelah selesai shalat sambil menunggu waktu sholat subuh ditambah perbanyaklah membaca sholawat nariyah.
mungkin hanya itu yang bisa saya  bagi / share kepada anda semoga bermanfaat, dan tujuan artikel ini saya tulis bukan bemaksud apa - apa tetapi untuk menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan menambah ketebalan iman kita untuk lebih Taqwa dan Tawaqkal kepada Allah SWT.
 

Blogger news

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogroll

Blog Archive