Pages

CARA PEMESANAN dan PENGIRIMAN



Untuk pemesanan segala macam produk / barang yang terdapat pada blog kami, kami biasa melakukan dengan  caranya sebagai berikut
  1. Pembeli HARUS mentransfer nominal uang sesuai harga product yang dipesan,atau sesuai dengan harga yang tertera di product ke no rekening MANDIRI  141-000-460-973-1 an. Slamet Agus.
  2. Pembeli HARUS memberikan konfirmasi kepada kami melalui sms ke no 085-746-537-273 sekaligus mengirimkan NAMA, ALAMAT, serta KODEPOS yang jelas, hal ini dikarenakan dalam proses pengiriman barang kami memakai jasa POS INDONESIA.
  3. Setelah ada konfirmasi kami akan melakukan pengecekan ke rek. saldo kami apabila nominal keuangan sudah kami terima, maka kami akan segera melakukan pengiriman pada hari itu juga sesuai jam buka kantor pos.
  4. apabila kami telah mengirim barang anda maka kami akan mengirim atau memberitahu kepada anda / pihak pembeli via sms no barcode pengiriman agar supaya pihak pembeli bisa langsung mengecek kebenaran apakah barang yang dibeli betul-betul telah dikirim atau tidak. di alamat www.posindonesia.co.id 
  5. cara melacak paket pos / barang anda klik disini ( beranda ) di kolom sebelah kanan yang ada gambar tangan memegang kaca pembesar disana anda masukkan no Barcode pengiriman barang yang telah kami smskan kepada anda dan anda akan tahu apakah barang sudah kami kirim atau belum.


 

Blogger news

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogroll

Blog Archive